nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilang Dirga Murka Keputusan Istri Aborsi Dikiritik Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2171966 gilang-dirga-murka-keputusan-istri-aborsi-dikiritik-netizen-xn4uZkHqJ9.jpg Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: IG Gilang Dirga)

JAKARTA - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mendapatkan komentar negatif terkait keputusan mereka untuk melakukan terminasi di kehamilan kedua. Padahal, keputusan mereka untuk melakukan terminasi atau yang dikenal dengan istilah aborsi tersebut, dilakukan usai melakukan konsultasi dengan beberapa dokter, termasuk profesor yang ahli menangani soal jantung.

Keputusan Gilang dan Adiez untuk melakukan aborsi, rupanya membuat segelintir netizen menganggap bahwa pasangan yang menikah sejak 2016 lalu tersebut telah melakukan hal yang salah. Ucapan kasar netizen yang menganggap bahwa apa yang dilakukan Gilang dan Adiez untuk tak mempertahankan kandungannya itu salah, bahkan sempat membuat pria 30 tahun tersebut marah besar.

Baca Juga:

Seperti Gilang Dirga, Jantung Anak Dede Sunandar Juga Bermasalah

Hasil NIPT Istri Gilang Dirga Tak Mendeteksi Adanya Pembuahan Tidak Sempurna

Gilang Dirga IG


"Makasih untuk kau yang udah sedih buat anakku! Tapi jangan pikir kau paling sempurna dan sudah paling betul dalam melangkah di dunia ini! Kau orang lain sedih gimana aku bapaknya woi!," tukis Gilang Dirga pada keterangan foto.

"Jangan sok bersimpati tanpa tau detailnya kayak apa! Kau pikir aku ga punya hati apa?," sambungnya.

Melihat unggahan Direct Messages (DM) yang dikirimkan oleh salah satu netizen kepada Gilang Dirga, sontak membuat para rekan artis ikut geram. Apalagi Tya Ariestya, yang memang sangat mengetahui mengapa hal tersebut sampai harus terjadi.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

"Astagfirullahallazim!! @gilangdirga @adieztyfersa sabar ya, tahu banget cerita perjuangan kalian sebenarnya! Sampe kebaca tulisan di atas ini. Keterlaluan mereka yang mikir kalian begitu!!!!!," tulis Tya_ariestya.

"Sabar ya, emang orang kalau komentar seenak udel aja enggak mikir perasaan orang..," tulis Mayaseptha7.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

Potret cantiknya Adiezty Fersa saat berada di Sydney Opera House. (Foto: Instagram @adieztyfersa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini