Ajak Kiano Main Tik Tok, Baim Wong Diamuk Paula Verhoeven

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2171900 ajak-kiano-main-tik-tok-baim-wong-diamuk-paula-verhoeven-uzTz8xzll8.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Aktor sekaligus influencer Baim Wong ternyata turut keranjingan Tik Tok. Tak sendiri, kali ini dia mengajak sang putra, Kiano Tiger Wong untuk berjoget bersama lewat aplikasi tersebut.

Dalam video Tik Tok yang diunggahnya ke Instagram pada 20 Februari 2020 itu, Baim tampak menggendong Kiano dan mulai berjoget. Namun tak lama, sang istri Paula Verhoeven menghentikan aksi Baim dan mengambil Kiano dari gendongannya.

Baim Wong main Tik Tok dengan Kiano. (Foto: Instagram/@baimwong) 

Di depan kamera, Baim mengatakan bahwa istrinya tak mengizinkan dia untuk berjoget Tik Tok dengan Kiano. Video itu diakhiri dengan adegan Paula melempar bantal ke bagian belakang kepala mantan kekasih Marshanda tersebut.

“Papa ajak Kiano main Tik Tok. Tapi dimarahi Ibu Negara (Paula Verhoeven),” ujar Baim Wong yang melengkapi unggahannya dengan tagar ‘Di-add tuh id (Tik Tok)nya. Supaya nanti bisa melihat Kiano main Tik Tok. (Kalau ibu negara lagi enggak ada kita main lagi ya’.

Baca juga: Baim Wong Akui Pernah Buat Ashraf Sinclair Marah

Unggahan kocak Baim Wong dan Paula tersebut rupanya mendapatkan respon positif dari warganet. Mereka bahkan menertawakan aksi kocak pasangan tersebut. “Digaplok pakai bantal,” ujar akun Instagram @afdhal_yusman.

Baim Wong (Instagram) 

“Lah, itu benar Kak Baim dilempar bantal sama Kak Paula? Sampai tak ulang-ulang videonya. Eh, ternyata benar. Kak Paula mantap betul lemparannya,” kata pemilik akun @novitathembem.*

Baca juga: Meggy Wulandari Gugat Cerai Kiwil, Istri Pertama Beri Nasihat Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini