Pasca GAC Vakum, Cantika Abigail Ungkap Dukanya Jadi Penyanyi Solo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 205 2172331 pasca-gac-vakum-cantika-abigail-ungkap-dukanya-jadi-penyanyi-solo-dzAuy7b3EB.jpg Cantika Abigail (Foto: Instagram/@abigailcantika)

JAKARTA - Cantika Abigail kini tampil sebagai penyanyi solo pasca GAC memutuskan vakum. Ia mengaku merasakan beberapa hal yang tak mengenakkan sebagai solois.

"Enggak enaknya kalau proses kreatifnya jadi sendirian gitu lho. Jadi tanggung jawab sendiri akan karyanya," ungkap Abigail saat ditemui di Capital Place, Jakarta selatan pada Jumat (21/2/2020).

Cantika Abigail

Selain itu, Cantika merasa publik memiliki ekspektasi bahwa karyanya sebagai penyayi solo akan serupa dengan GAC. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Cantika.

Baca Juga:

- Cantika Abigail Akan Tampilkan Persembahan untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

"Jadi sekarang gue kayak harus milih antara memenuhi ekspektasi orang-orang atau gue mau ngeluarin warna gue sendiri aja," tuturnya.

Ia juga masih sering canggung saat menghafal lirik karena masih terbawa kebiasaannya saat bergabung bersama GAC. Tapi selebihnya, cucu mendiang Chris Pattikawa ini merasa solo kariernya saat ini tetap menyenangkan.

Gamaliel, Audrey, Cantika

Seperti diketahui sebelumnya, GAC memutuskan untuk vakum pada Sepetember 2019 lalu. Para personelnya, yakni Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail memilih untuk bersolo karier dan keluar dari zona nyaman mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini