Gamaliel Audrey Cantika Banyak Tawaran Show Berkat Grammy Awards

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 28 386 932996 myHPW3lWqf.jpg

JAKARTA - Grup trio vokal Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail atau disingkat GAC tiba-tiba mendapat rezeki nomplok setelah video cover lagu “Mirror” milik Justin Timberlake ditayangkan di panggung Grammy Awards 2014 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Senin 27 Januari, waktu Indonesia.

Tentu saja itu jadi promosi gratis yang sangat besar pengaruhnya kepada karier grup yang mulai aktif pada 2008. Debby dari manajemen Sony Music Indonesia (SMI) mengatakan, gara-gara itu GAC meraih perhatian dari masyarakat sehingga banyak yang menawarkan performance.

“Banyak tawaran sampai kejar-kejaran. Tapi mereka (GAC) masih konsentrasi sama pendidikan. Makanya jarang juga tampil di televisi. Senin sampai Jumat mereka padat dengan kegiatan pendidikan,” ujar Debby saat berbincang dengan Okezone via telefon, Selasa (28/1/2014).

Namun, tahun ini Debby berharap karier trio ini di industri musik bisa lebih maksimal, terutama Gamaliel lebih longgar jadwal kuliahnya sehingga bisa meluangkan waktu lebih banyak di nyanyi.

GAC dikenal luas oleh masyarakat berkat YouTube. Gamaliel dan Audrey yang mengawali penampilan di YouTube pada 2008 dengan meng-cover lagu-lagu barat, seperti “Break Your Heart” (Taio Cruz), “Lucky” (Jason Mraz), “Poker Face” (Lady Gaga), “Telephone” (Lady Gaga).

Setelah itu, Cantika bergabung pada 2010 dan menamakan diri mereka GAC. Mereka masih giat meng-cover lagu barat, salah satunya “Just Dance” (Lady Gaga).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini