Share

"Bukan Justin Bieber Tapi Esmee Denters"

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2010 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 14 386 382450 5Hk5ym5CGg.jpg Gamal, Audrey, dan Cantika (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Gamal dan Audrey kini ngetop gara-gara Youtube. Kata Gamal, inspirasi datang dari penyanyi luar yakni Esmee Denters.

“Inspirasi kita bukan Justin Bieber. Sebelum Justin, ada fenomenal lain penyanyi luar namanya Esmee Denters dia nyanyinya tuh cupu (aneh), jelek, tapi keren. Dia langsung dikontak sama Justin Bieber. Dari situ semua orang bikin cover buat iseng,” tutur Gamal bersama Audrey dan Cantika, ditemui okezone di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2010).

Kini Gamal dan Audrey sudah digandeng Cantika untuk berkolaborasi melahirkan sebuah single Putus Saja yang diciptakan Gamal, Harry Budiman serta Johandi Yahya, melalui label rekaman Sony Musik.

Soal musikalitas yang dibawa oleh ketiga remaja ini, kata Cantika, beruntung masing-masing punya selera yang sama dengan jenis musik R&B.

“Kita dengerinnya sih sama-sama suka dengan R&B. Jadi menyatukannya enggak susah banget. Penyanyi yang kita suka Beyonce,” ujar Cantika.

“Gue sih mungkin lebih ikut ke musik-musik luar negeri. Gue suka Chris Brown. Gue suka dengan nyanyi yang ribet, yang beat-beat gitu. Gue suka dengan penyanyi yang enerjik tapi bisa kontrol suara,” lanjut Gamal.

Demam Gamal-Audrey-Cantika di dunia maya, akhirnya membawa ketiga remaja ini tampil di acara Pemilihan Puteri Indonesia 2010 menyanyikan lagu Putus Saja. Sebelumnya, Gamal dan Audrey pun pernah diundang tampil di acara Harmoni yang tayang di SCTV pada 20 Agustus lalu.

Gamal menegaskan, konsep bermusik mereka bertiga tidak terikat dalam sebuah grup trio, melainkan hanya kolaborasi semata.

“Kita sebetulnya bukan trio, tapi seperti kolaborasi saja,” ungkap Gamal. “Kita buat single dulu. Ke depannya bebas. Bisa solo, duo, bahkan bisa saja trio. Kita belum tahu juga,” tandas Cantika.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini