nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Jadi Pengguna Narkoba, Justin Bieber: Itu Membunuhku

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163992 sempat-jadi-pengguna-narkoba-justin-bieber-itu-membunuhku-YpEgthb09V.jpg Justin Bieber. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Justin Bieber siap kembali ke industri hiburan pascahiatus beberapa tahun. Dia dijadwalkan merilis album barunya bertepatan dengan perayaan Hari Valentine, pada 14 Februari mendatang.

Namun sebelum merilis album baru, pelantun Never Say Never ini menyapa para penggemarnya lewat sebuah video dokumenter yang diunggahnya di YouTube. Dalam video itulah, penyanyi 25 tahun itu menceritakan sisi gelapnya sebagai pengguna narkoba.

 Justin Bieber. (Foto: Complex Magazine)

“Aku pertama kali mencoba ganja di taman belakang rumahku. Sejak itu, aku terbilang aktif mengonsumsi ganja untuk sementara waktu,” ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Fox News, Rabu (5/2/2020).

Dia menjelaskan, kala itu ganja digunakan para penyanyi dan aktor sebagai ‘hiburan’ bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk beristirahat dan bersenang-senang. Bahkan Justin mengaku, istrinya pernah melihat dia mengonsumsi ganja untuk mengurangi rasa cemas.

Baca juga: Justin Bieber Khawatir Tak Bisa Setia pada Hailey Baldwin 

Akibat dari kebiasaan ini, Justin mengaku hampir meninggal. Ia mengaku pengawalnya harus memeriksa denyut jantungnya ketika malam hari untuk memastikan dirinya tetap hidup.

 Justin Bieber. (Foto: i-D Magazine)

“Sekali mencoba ganja, kau akan ketergantungan. Dan ketergantungan itulah yang membunuhku secara perlahan,” ungkapnya.

 

Saat ini, Justin berhasil keluar dari kebiasaan buruknya mengonsumsi narkoba. Untuk mengatasi rasa cemas berlebihan yang dideritanya, ia mengaku, mengonsumsi obat antidepresan yang diberikan oleh dokter.*

Baca juga: Aghniny Haque Kesulitan Berperan sebagai Perempuan Bermata Minus

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini