nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Trauma Tidur di Kamarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171359 ashraf-sinclair-meninggal-bunga-citra-lestari-trauma-tidur-di-kamarnya-1HBorjOnw4.jpg Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku trauma tidur di kamarnya selepas sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkannya langsung saat bertemu Aming.

Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf

"Semalam gue ketemu Unge, 'Ming gue takut. Gue takut tidur di kamar. Gue enggak akan pernah bisa tidur di kamar lagi,'" kata Aming menirukan ucapan BCL seperti dikutip Okezone dari tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy pada Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:

- Aming Sedih Lihat Putra Ashraf Sinclair Bingung saat Ayahnya Dimakamkan

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

BCL trauma lantaran menyaksikan langsung detik-detik suaminya akan meninggal di kamar tersebut. Alhasil setelah kepergian suaminya, perempuan yang akrab disapa Unge itu memilih tidur di kamar lainnya.

"Sampai semalam aja dia enggak tidur di kamarnya tapi di kamar atas. Dia trauma banget," tutur Aming.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung. Jenazah kemudian dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa barat di hari yang sama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Potret cantiknya BCL dengan gaun berwarna merah marun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini