Arsya Wijaya Resmi Nikahi Jane Shalimar dengan Maskawin Rp2.222.020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171434 arsya-wijaya-resmi-nikahi-jane-shalimar-dengan-maskawin-rp2-222-020-YgQgijWmIi.jpg Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. (Foto: Svarga Photography/Instagram)

KARAWANG - Aktris Jane Shalimar akhirnya resmi melepas status jandanya, usai dinikahi Cecep Ajat Sudrajat alias Arsya Wijaya. Ijab kabul digelar di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 12.00 WIB.

Arsya diketahui meminang Jane dengan mahar berupa uang tunai sebesar Rp2.222.020. Dalam pernikahan itu, kepala KUA setempat bertindak sebagai wali nikah karena ayah sang aktris telah berpulang.

Jane Shalimar resmi menikah. (Foto: Instagram/@syahrifah_mullar) 

Bismillahirrahmanirrahim. Cecep Ajat Sudrajat, saya sebagai kepala KUA dan bertindak selaku wali hakim, menikahkan dan mengawinkan engkau kepada Jane Shalimar binti Dicky Sadikin dengan maskawin uang tunai sebesar Rp2.222.020 dibayar tunai,” kata kepala KUA tersebut.

Hal itu kemudian ditanggapi Arsya Wijaya dengan mengatakan, “Saya terima nikah dan kawinnya Jane Shalimar binti Dicky Sadikin Prawiradiningrat yang diwalihakimkan kepada bapak dengan maskawin tersebut tunai,” ujar Arsya Wijaya.

Baca juga: Lepas Status Janda, Jane Shalimar Tak Akan Gelar Pesta Mewah 

Usai membacakan ijab kabul dan dianggap sah, suami Jane Shalimar tampak bahagia dengan mengepalkan tangannya. Dia kemudian terlihat menjabat tangan salah satu saksi nikah yang duduk di sebelahnya sambil tersenyum bahagia.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini