Share

Siap Lepas Status Janda, Jane Shalimar Tak Akan Gelar Pesta Mewah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160875 siap-lepas-status-janda-jane-shalimar-tak-akan-gelar-pesta-mewah-6FNES4G7ea.jpg Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Jane Shalimar memastikan tidak akan ada pesta mewah untuk pernikahannya dengan Arsya Wijaya. Dia mengaku, hanya ingin mengadakan syukuran kecil-kecilan bersama keluarga dan kerabat dekat.

“Enggak ada pesta. Kalau kami sih bilangnya ini bukan resepsi ya. Mungkin lebih tepat kalau dibilang syukuran,” ujar Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2020.

 Jane Shalimar mengumumkan telah dilamar Arsya Wijaya pada 11 Desember 2019. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Menurut ibu satu anak tersebut, akan lebih bijaksana kalau dana besar yang dikeluarkan untuk menggelar resepsi dialokasikan untuk kebutuhan lain. Dia menilai, lebih baik menabung untuk kehidupan rumah tangganya kelak.

“Bagi saya dan calon suami, menikah bukan lagi ajang untuk pamer, buang-buang uang, dan bikin resepsi besar-besaran. Buat apa? Lebih baik uangnya ditabung,” ungkapnya.

Baca juga: Menikah Bulan Depan, Jane Shalimar Kesal Dituding Ingin Saingi Vanessa Angel 

Jane Shalimar dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan pada 20 Februari 2020. Akad nikah dan syukuran pernikahan keduanya itu akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Pemilihan lokasi, imbuh artis 39 tahun itu, disesuaikan dengan keinginan orangtua.

 Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Menurut Jane, sang ayah sebelumnya menginginkan pernikahannya digelar di Sumedang. Namun karena pertimbangan jarak, akhirnya keluarga kedua belah pihak sepakat memilih Bandung.

 

“Almarhum Papa itu kan sebagian besar keluarganya ada di Bandung. Kebetulan pula, calon suami saya juga berasal dari sana. Jadi ya sudah kebetulan, sambil memenuhi keinginan Papa juga lah,” ujar Jane Shalimar.*

Baca juga: Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini