nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Peluk Bunga Citra Lestari

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171131 hadir-di-tahlilan-ashraf-sinclair-syahrini-peluk-bunga-citra-lestari-Agd0XwtwfR.jpeg Syahrini di acara tahlilan Ashraf Sinclair (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Syahrini menjadi salah satu rekan artis yang hadir di hari kedua tahlilan Ashraf Sinclair. Syahrini hadir untuk memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari yang masih sedih atas kepergian Ashraf Sinclair.

"Saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya tidak berlarut sedih. Tadi sempet meluk Bunga," ujar Syahrini saat ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:

Video Soulmate BCL Viral, Ini Kata Yovie Widianto

Tegarnya Bunga Citra Lestari saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


Syahrini pun menjelaskan kondisi Bunga Citra Lestari saat ini. Istri Reino Barack ini pun menduga jika BCL masih belum percaya akan kepergian sang suami.

"Barangkali juga dia (BCL) masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu saja yang harus terus kita ingat," lanjut Syahrini.

Syahrini pun kemudian mengajak rekan-rekan media untuk mendoakan Ashraf Sinclair. Pelantun lagu Sesuatu ini juga mengingatkan jika semua akan berpulang ke hadapan Tuhan.

"Teman-teman semua mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agamanya masing-masing. Lewat al fatihah karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," tutup Syahrini.

Baca Juga:

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair


1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini