nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet di Top 3 Indonesian Idol, Ziva Bikin Kahitna Takjub

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 22:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 598 2169992 duet-di-top-3-indonesian-idol-ziva-bikin-kahitna-takjub-jYNPJYHzNM.jpg Ziva di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Ziva menjadi peserta Top 3 Indonesian Idol yang membuka babak road to grand final, Senin (17/2/2020). Tidak sendiri, remaja 18 tahun ini berkolaborasi dengan Kahitna membawakan lagu Aku, Dirimu, Dirinya.

Ziva Magnolya membuktikan dirinya layak ada di panggung Indonesian Idol. Duetnya dengan Kahitna sukses mendapat pujian dari para juri.

Ziva Bawakan Listen di Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol

"Penampilan yang manis, indah dan romantis. Aku merasa ada penghayatan begitu dalam di lagu itu," puji Bunga Citra Lestari.

Judika menambahkan, Ziva sudah mengantongi modal awal sebagai penyanyi, yakni memiliki karakter vokal. "Kalau aku tutup mata, aku tahu ini yang nyanyi Ziva," ujar solois berdarah Batak ini.

Baca Juga:

- Mantan Kekasih Yovie Widianto Nyaris Diungkap di Panggung Indonesian Idol

- Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

Selain juri, para personel Kahitna juga memberikan pujian pada Ziva Magnolya. Rasa takjub mengalir dari grup pelantun Mantan Terindah ini.

"Kami baru latihan sehari untuk kolaborasi, tapi Ziva berhasil membawakannya," tutur Mario, sang vokalis.

Pujian itu membuat Ziva tersipu dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. "Berkat Indonesian Idol aku bisa merasakan kolaborasi sama Kahitna," ucap Ziva.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Kolaborasi dengan Armada, Ziva Bawakan Asal Kau Bahagia

Ziva Magnolya berkolaborasi dengan Armada pada Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin 10 Februari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini