nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Hudson dan Mantan Tunangan 'Berperang' Perebutkan Hak Asuh Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989161 jennifer-hudson-dan-mantan-tunangan-berperang-perebutkan-hak-asuh-anak-iA264Cm198.jpg Jennifer Hudson. (Foto: Instagram/@iamjhud)

LOS ANGELES - Penyanyi Jennifer Hudson dan mantan tunangannya, David Otunga, harus berhadapan satu sama lain di pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak tunggal mereka, David Daniel Otunga Jr.

Melansir The Blast, persidangan akan dimulai pada 11 Maret 2018 di Pengadilan Illinois, Amerika Serikat. Hakim dalam persidangan itu menargetkan sidang hak asuh anak itu akan selesai dalam 5 hari.

Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

“Keduanya akan bersaksi di pengadilan dan beradu argumen siapa yang layak untuk mendapatkan hak asuh anak dan siapa yang harus membayar nafkah anak,” ungkap pengadilan dalam dokumen resminya seperti dikutip dari The Blast, Senin (10/12/2018).

Api permusuhan antara Jennifer Hudson dan David Otunga sebenarnya telah dimulai pada November 2017. Kala itu, Hudson mengajukan perintah penahanan untuk Otunga yang diklaimnya kerap bertindak agresif, mengancam, dan melecehkannya.

“Jennifer Hudson dan David Otunga berproses untuk mengakhiri 10 tahun hubungan mereka dalam beberapa bulan terakhir,” kata perwakilan Hudson kepada Page Six kala itu.

Baca juga: Ditipu, Arie Untung Blakblakan Rugi Rp600 Juta

Sumber tersebut menambahkan, “Jennifer Hudson telah mengajukan dan menerima perlindungan hukum terhadap mantan tunangannya. Langkah itu dilakukannya semata-mata demi putra mereka.”

Namun tak lama, Jennifer Hudson membatalkan perintah penahanan tersebut. Namun bukannya membaik, hubungan keduanya semakin memanas setelah pemenang Oscar itu melanggar gag order alias perintah tegahan yang diajukan Otunga atasnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini