nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turun 7 Kilo Jelang Pernikahan, Ini Kata Jessica Iskandar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169204 turun-7-kilo-jelang-pernikahan-ini-kata-jessica-iskandar-Tk0UnkKMuO.jpg Jessica Iskandar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar membenarkan bahwa kini berat badannya turun 7 kilogram menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle. Aktris 32 tahun itu pun menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.

Menurut Jessica, bobot tubuhnya itu turun karena pola makannya sebagai vegetarian. Selain itu, ia mengaku stres karena mengurus pernikahannya yang akan diselenggarakan di dua tempat, yakni di Bali dan Bandung.

"Ada stres-stresnya, nikahan di dua tempat dan sensitif banget menyiapkannya. Takut salah dan ada yang kurang," kata Jessica saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Baca Juga: Stres, Bobot Jessica Iskandar Turun 7 Kilogram Jelang Pernikahan

Jessica menyebut bahwa acara pernikahan itu akan dilangsungkan pada Maret dan April mendatang. Menurutnya, kini persiapan pernikahannya sudah mencapai 95 persen dan tinggal melaksanakan fitting baju.

Untuk konsepnya sendiri, Jessica ingin pernikahannya mengusung intimate dengan mengundang orang-orang terdekat. Ia ingin berbaur dengan para undangan di acara pernikahannya.

"Tamu enggak banyak, cuma 150 undangan, terus kayak berbaur gitu dengan para tamu," jelas Jessica.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini