nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stres, Bobot Jessica Iskandar Turun 7 Kilogram Jelang Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 09:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166676 stres-bobot-jessica-iskandar-turun-7-kilogram-jelang-pernikahan-jiQMSMhPdp.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris dan presenter Jessica Iskandar mengamini bahwa bobot tubuhnya turun 7 Kilogram jelang pernikahannya dengan Richard Kyle. Aktris 32 tahun itu pun menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.

 Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Menurut ibu satu anak tersebut, penurunan bobot tubuhnya dipicu penerapan pola diet vegetarian. Selain itu, ia mengaku stres karena mengurus pernikahan yang akan dihelat di dua tempat, Bali dan Bandung.

 

"Ada stresnya lah. Persiapan pernikahan di dua tempat ternyata cukup ribet. Jadi, khawatir kalau ada kesalahan atau kekurangan," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

 Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan digelar pada Maret dan April 2020. Sejauh ini, persiapan pernikahannya sudah mencapai 95 persen dan dia hanya perlu fitting gaun pengantin.

Baca juga: Rencana Bulan Madu Jessica Iskandar Terganggu Virus Korona 

Untuk konsep resepsi pernikahannya, Jessica Iskandar mengusung tema intimate dengan mengundang orang-orang terdekat. Ia ingin berbaur dengan tamu undangan dalam acara pernikahannya tersebut.

 Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

"Tamu yang diundang enggak banyak. Hanya sekitar 150 undangan. Tujuannya supaya bisa mingle dengan tamu undangan," ungkapnya menambahkan.* 

Baca juga: Baru Umumkan Kehamilan, Perut Buncit Vanessa Angel Curi Perhatian Publik

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini