nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melahirkan, Shandy Aulia Rehat dari Dunia Hiburan

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 21:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 15 33 2169094 melahirkan-shandy-aulia-rehat-dari-dunia-hiburan-LqNDG1JNHU.jpg Shandy Aulia dan sang Suami, David Herbowo. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Shandy Aulia memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air selama beberapa bulan. Keputusan itu diambilnya setelah melahirkan dan ingin fokus mengurusi sang buah hati.

Sebagai perempuan yang menanti kehadiran anak selama lebih dari 7 tahun, Shandy Aulia tak ingin kehilangan momen bersama Claire Herbowo. “Pengin benar-benar menikmati waktu sama baby. Mau fokus memberikan ASI juga,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2020.

 Shandy Aulia bersama suami dan bayinya. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Meski memutuskan vakum, namun Shandy Aulia belum tahu kapan akan kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku, hanya bisa bersyukur bahwa banyak pihak yang bekerjasama dengannya selama ini memahami kondisinya.

"Ada kontrak di beberapa PH (production house) dan produsernya mengerti dengan keadaan aku. Tapi kan ada tanggung jawab, jadi aku pasti balik (syuting) lagi," ungkapnya.

Baca juga: Makna Indah di Balik Nama Putri Shandy Aulia  

Tak hanya Shandy Aulia, sang suami David Herbowo juga tak sabar membawa bayi perempuan mereka pulang ke rumah. Sebab baginya, kehadiran Claire membawa keceriaan dalam keluarga kecil mereka.

Bayi Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia) 

"Senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," kata David yang ditimpali sang istri dengan, “Ibunya jangan dilupakan ya.”*

Baca juga: Tampil Kasual, Park Ji Hoon Buka Fancon Asian Tour 360

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Shandy Aulia Beri Nama Claire Herbowo Pada Putri Pertamanya

Shandy Aulia memeluk sang suami, yang menggendong bayi mungilnya. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini