Makna Indah di Balik Nama Putri Shandy Aulia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168601 makna-indah-di-balik-nama-putri-shandy-aulia-UzbFoqh8lP.jpg Shandy Aulia dan sang Suami, David Herbowo. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Shandy Aulia dan David Herbowo sedang diliputi kebahagiaan atas kelahiran anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 12 Februari 2020 itu diberi nama Claire Herbowo.

“(Namanya) Claire Herbowo. Very simple (sangat sederhana). Beratnya 2,815 gram dan panjang 49 sentimer,” kata Shandy Aulia saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Jumat (14/2/2020).

 Putri Shandy Aulia dan David Herbowo. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Bintang film Rumah Kentang itu kemudian menjelaskan arti nama putri kecilnya tersebut. Claire, menurutnya, diambil dari kata clarity yang dalam bahasa Indonesia berarti kemurnian.

“Claire diambil dari clarity yang memiliki arti yang sangat bagus yaitu murni, ceria, dan mandiri. Jadi itu pertimbangan kami memberikan namanya,” ujar David Herbowo mewakili sang istri.

Baca juga: Bayi Perempuan Shandy Aulia Disebut Mirip Sang Suami 

Kelahiran Claire Herbowo disambut hangat oleh keluarga besar Shandy Aulia dan David Herbowo. Mafhum, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 sudah menantikan momongan cukup lama.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini