nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gebby Vesta Pernah Nasihati Lucinta Luna untuk Tak Sentuh Narkoba

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 15 33 2168921 gebby-vesta-pernah-nasihati-lucinta-luna-untuk-tak-sentuh-narkoba-7vu0bg08OO.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – DJ Gebby Vesta menyesali tindakan Lucinta Luna yang mengonsumsi psikotropika untuk mengatasi depresi yang dialaminya. Alih-alih berkonsultasi ke psikiater, dia malah mendatangi seorang bandar narkoba.

Gebby Vesta bersama mantan manajer Lucinta Luna: Didi dan Jefangga sebenarnya telah memperingatkan sang pedangdut agar tak menyentuh barang haram tersebut. Hanya saja, hal itu diabaikan pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

 Gebby Vesta pernah nasihati Lucinta Luna untuk jauhi narkoba. (Foto: InstaStory/@gebby.vesta_)

“Dari zaman elu belum viral, dibilangin jangan pakai narkoba. Tapi dengan sombongnya elo malah memusuhi kami dan membuat drama untuk memfitnah,” ujar Gebby Vesta dalam unggahannya di Insta Story, pada 14 Februari 2020.

Meski Gebby Vesta dan Lucinta Luna sempat berseteru, namun model sekaligus DJ ini kembali ingin merangkul bintang Bridezilla tersebut. Ia berharap, selepas menjalani masa hukumannya, Lucinta Luna bisa menjadi sosok yang seperti dulu.

Baca juga: Polisi Dalami Klaim Lucinta Luna soal Depresi

 “Kembali ke Cleo yang gue kenal dulu. Baik, rendah hati, dan penurut. Minta maaf sama teman-teman yang sudah elo jahati dan gue buka pintu maaf selebar-lebarnya buat lo,” katanya menambahkan.

Pelukan sebagai sahabat pun siap diberikan Gebby Vesta kepada Lucinta Luna sebagai bukti dukungannya terhadap kekasih Abash tersebut. Dia mengenang kembali masa-masa perjuangannya merintis karier dengan Lucinta Luna.

 Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

Mulai dari mempersiapkan baju, make-up keperluan lomba, menyemangati Lucinta yang tak percaya diri, hingga menjadi teman curhatnya. “Buka mata buat melihat orang di sekitar hanya memanfaatkan lo doang demi kepentingan pribadi. Gue berharap lo bisa menjadi Cleo dan bukan Lucinta Luna,” tuturnya.*

Baca juga: Putri Diana Wariskan Barang Ikonik Ini untuk Pangeran Harry

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini