nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Ji Hoon 'Hadirkan' Wanna One di Fancon Asian Tour

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 15 205 2169099 park-ji-hoon-hadirkan-wanna-one-di-fancon-asian-tour-8o0nnvcovk.jpg Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

TANGERANG - Park Ji Hoon memberikan kejutan pada event Fancon Asian Tour 360 di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (15/2/2020) malam. Penyanyi 20 tahun itu menghadirkan Wanna One, grup terdahulunya lewat lagu Day By Day.

Menariknya, meski belum mulai bernyanyi namun para penggemarnya sudah mengetahui bahwa Park Ji Hoon akan menyanyikan lagu itu hanya dengan mendengar intronya.

 Fancon Park Ji Hoon. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Koreografi energik ditampilkan Park Ji Hoon di atas panggung. Sementara dari bangku penonton, penggemar mengiringinya dengan menyanyikan lagu yang dirilis pada 2018 tersebut.

Kejutan tak hanya dominasi Park Ji Hoon dalam Fancon Asian Tour 360 ini. Sang idol bahkan tak mampu menutupi rasa harunya ketika sebuah video berisi ucapan terima kasih dari penggemar ditayangkan.

Baca juga: Demi Penggemar, Park Ji Hoon Jajal Adegan Mabuk saat Fancon 

"MAY akan selalu menjaga dan mendukungmu, Park Ji Hoon," ujar penggemar dalam video tersebut.

Suasana semakin haru, ketika video Park Ji Hoon tengah berkompetisi di Produce 101 Season 2diputar. Hadir pula penampilan Wanna One hingga penampilan terkini Ji Hoon yang bersolo karier.

Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch) 

"Wah, terima kasih banyak sudah memberikan kejutan ini untukku. Tanpa kalian (penggemar), aku tidak akan sampai di sini. Aku akan selalu menyimpan kenangan indah ini," kata Park Ji Hoon.*

Baca juga: 2 Hal yang Dirindukan Park Ji Hoon dari Indonesia

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini