nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi Dibully, Lucinta Luna: Saya Enggak Kuat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168722 depresi-dibully-lucinta-luna-saya-enggak-kuat-kaeQe2MVH2.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna mengaku, mengonsumsi psikotropika untuk melawan depresi yang diidapnya akibat bullying. Cibiran dan hujatan yang diterimanya di media sosial, diakuinya sudah kelewat batas.

“Saya sudah benar-benar enggak kuat banget. Apa yang mereka bilang ke saya itu parah banget,” ujar sang pedangdut saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta Luna. (Foto: Okezone) 

Salah satu cibiran yang tak bisa diterimanya adalah ketika beberapa warganet mulai menyinggung keberadaan mendiang orangtuanya. “Ada yang bilang, orangtua kamu begini karena kamu begitu. Itu benar-benar menyakitkan untuk saya,” tuturnya.

Berbagai hujatan itu, membuat Lucinta Luna depresi hingga membutuhkan bantuan obat penenang. Pemilik nama Ayluna Putri itu mengaku, membutuhkan obat penenang agar bisa fokus bekerja.

Baca juga: Depresi di Penjara, Kaki Kiri Lucinta Luna Bengkak 

“Itu kenapa saya menggunakan obat penenang. Supaya saya bisa lebih tenang dan melakukan pekerjaan juga lebih enak,” kata pedangdut 30 tahun. tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Komentari Kasus Lucinta Luna, Gabby Vesta: Laki-laki Harus Kuat

Pose manja Gabby Vesta menggunakan busana hitam. (Foto: Instagram @gebby.vesta_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini