nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi di Penjara, Kaki Kiri Lucinta Luna Bengkak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 21:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168707 depresi-di-penjara-kaki-kiri-lucinta-luna-bengkak-aB1yBpiJEN.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Depresi yang dialami Lucinta Luna tampaknya berimbas pada kondisi fisiknya. Milano Lubis, kuasa hukum sang pedangdut mengatakan, kondisi itu membuat kliennya mengalami pembengkakan pada kaki.

“Sejak 12 Februari 2020, dia bilang kakinya bengkak di sebelah kiri. Pembengkakan serupa terjadi di telapak kaki sebelah kiri,” ujar Milano saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

 Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

Dia menjelaskan, kondisi itu biasanya menimpa Lucinta Luna saat dia mengalami depresi. Tak hanya mengalami perubahan fisik, pedangdut 30 tahun itu bahkan berpotensi melukai diri sendiri ketika depresi.

“Dia kalau stres atau depresi memang seperti itu. Selalu ada efek ke badannya. Bahkan, dulu dia sering mencakar muka sendiri kalau sedang depresi,” kata sang kuasa hukum.

Baca juga: Lucinta Luna Lega Status Gendernya Diungkap Polisi 

Berkaca pada kasus tersebut, tim kuasa hukum Lucinta Luna berharap bisa mengajukan permohonan khusus untuk kliennya. Salah satu yang sedang diupayakan adalah bertemu dokter yang selama ini menanganinya.

 Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

“Pasti kami akan sampaikan nanti. Mungkin dalam waktu dekat dia bisa menemui dokter. Kami sedang mempersiapkan permohonan agar dia bisa berkonsultasi dengan dokter,” tuturnya.*

Baca juga: Depresi, Lucinta Luna Sempat Akan Konsultasi dengan Psikiater

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Komentari Kasus Lucinta Luna, Gabby Vesta: Laki-laki Harus Kuat

Pose manja Gabby Vesta menggunakan busana hitam. (Foto: Instagram @gebby.vesta_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini