Ayah Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur Ungkap Penyesalannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168532 ayah-meninggal-ustadz-yusuf-mansur-ungkap-penyesalannya-13IbCnC51R.jpg Ustadz Yusuf Mansur dan almarhum ayah (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur tengah berduka karena sang ayah, Abdurahman Mimbar telah meninggal dunia. Ia pun menuturkan penyesalannya usai kepergian sang ayah.

Ia memposting tangkapan layar percakapannya dengan sang adik, yang tak percaya dengan kepergian ayahnya. Terlihat juga foto mendiang ayahnya yang sedang duduk dan tersenyum.

Ustadz Yusuf Mansur

Melalui keterangan yang tertulis di Instagram, Ustadz Yusuf Mansur merasa tak banyak meluangkan waktu untuk almarhum ayahnya semasa hidup. Karena itulah ia dan ayah tak memiliki banyak kenangan selama ini.

Baca Juga:

-

-

"Saya yang enggak banyak kenangan pribadinya," tulis Ustadz Yusuf.

Ia kemudian berpesan kepada semua orang agar lebih meluangkan waktu lagi dengan orangtua. Ayah Wirda Mansur itu tak ingin ada orang yang menyesal seperti dirinya.

Ustadz Yusuf Mansur

"Semoga yang orangtuanya masih hidup berkenan meluangkan waktu lebih banyak, jangan kayak saya," sambungnya.

Abdurahman Mimbar meninggal dunia pada 13 Februari 2020. Mendiang dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran, Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini