nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aura Kasih Ungkap Alasan Eryck Amaral Hapus Fotonya di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 04:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168519 aura-kasih-ungkap-alasan-eryck-amaral-hapus-fotonya-di-instagram-IhBsUYujnV.jpg Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Pasangan suami istri Aura Kasih dan Eryck Amaral memang kerap menjadi perhatian publik. Sejak awal diketahui akan menikah hingga memiliki anak, pasangan ini memang kerap mencuri perhatian.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Netizen kembali mempertanyakan kelanjutan rumah tangga Aura dan Eryck usai melihat aktivitas Instagram mereka. Sebelumnya, netizen sempat menduga Aura dan Eryck akan bercerai gara-gara mantan kekasih Glenn Fredly tersebut mengunfollow Instagram suamnya.

Kali ini, netizen mempertanyakan hal serupa. Hal tersebut lantaran sudah tak ada lagi foto-foto Aura Kasih di akun Instagram Eryck.

Baca Juga:

- Digosipkan Akan Cerai, Ini Penjelasan Aura Kasih

- Sahrul Gunawan Gelar Pernikahan Sederhana di Aceh

Menanggapi hal tersebut, Aura Kasih menjawab pertanyaan netizen melalui fitur tanya jawab di akun Instagram Storiesnya. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Eryck menghapus potret dirinya dari akun Instagram.

"Kak kenapa foto kakak di Instagramnya suami dihapus semua ya?" tanya seorang netizen.

"Aku yang nyuruh (hapus?)" jawab Aura Kasih.

Aura Kasih

Mengenai alasan dirinya meminta sang suami menghapus foto, wanita 32 tahun ini juga menjelaskannya. Ia mengaku tak ingin banyak masyarakat yang terlalu ingin tahu dan menuliskan komentar sembarangan di foto tersebut.

"Banyak netizen kepo, julid, fitnah... Komennya sembarangan haha," tegasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini