nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi, Lucinta Luna Sempat Akan Konsultasi dengan Psikiater

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 22:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2168155 depresi-lucinta-luna-sempat-akan-konsultasi-dengan-psikiater-SlewiWO7b7.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Tim kuasa hukum Lucinta Luna memastikan kliennya sudah mengantongi izin untuk mengonsumsi obat-obatan berjenis psikotropika. Obat yang dikonsumsi si pelantun Jom Jom Manjalita itu merupakan pemberian dokter untuk mengatasi depresinya.

“Lucinta Luna memang mencari perawatan medis. Dia berobat ke dokter,” tutur Milano Lubis, kuasa hukum Lucinta Luna dalam sesi jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

 Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat berencana akan menjalani konsultasi dengan seorang psikiater. “Sebelum penangkapan, kami memang mau membawa dia ke psikiater untuk pengobatan lebih lanjut,” katanya.

Hal itu juga yang kemudian mendorong tim kuasa hukum Lucinta Luna untuk mengupayakan agar kliennya direhabilitasi. Sebab apabila tidak mengalami depresi yang dipicu aksi bullying di media sosial, mereka menilai, sang pedangdut tidak akan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca juga: Depresi, Lucinta Luna Sempat Ingin Bunuh Diri

“Lucinta menggunakan psikotropika bukan buat senang-senang, tapi karena dia depresi. Dia mengalami hal itu karena sering dibully di media sosial,” ujar Teguh Putra Alliansich Lubis, kuasa hukum Lucinta Luna.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini