nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi, Lucinta Luna Sempat Ingin Bunuh Diri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167593 depresi-lucinta-luna-sempat-ingin-bunuh-diri-NBLqkakqcL.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia mengatakan, Lucinta Luna sempat berkeinginan untuk bunuh diri. Mantan personel Duo Bunga itu ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari apartemennya.

"Ya, Joan sama Abash cerita dia sempat mau loncat dari apartemennya. Yang kedua, dia sempat ambil pisau untuk ditusukkan ke perut. Mungkin lebih dari tiga kali dia melakukan percobaan bunuh diri. Saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya, ternyata sesering itu," katanya.

 Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Dari cerita yang didapatnya, alasan Lucinta Luna ingin bunuh diri adalah akibat depresi. Lucinta Luna akhirnya mengobati depresi itu dengan mengonsumsi obat-obatan.

Percobaan bunuh diri Lucinta Luna digagalkan oleh kekasihnya, Abash. Nanda berpendapat bahwa artisnya itu memang memerlukan obat-obatan untuk melawan depresi yang dideritanya.

Baca juga: Sedih Dibully, Lucinta Luna Menangis di Penjara 

"Jadi Abash itu memang menjaga dia banget. Dia sudah tahu nih kalau Lucinta moodnya lagi jelek. Sepertinya memang perlu penanganan khusus. Nanti dari hasil pemeriksaan semua akan ketahuan," ungkap Nanda.

 Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Lucinta Luna kini mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. Lucinta ditangkap oleh pihak kepolisian di apartemennya dan mendapati ekstasi dan obat penenang dari tasnya.*

Baca juga: Lucinta Luna Tertangkap Narkoba, Gebby Vesta Bicara Karma

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini