nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main TikTok, Mulan Jameela Disindir Soal Pekerjaan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167855 main-tiktok-mulan-jameela-disindir-soal-pekerjaan-Y5GGoWcbpq.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

JAKARTA Mulan Jameela tampaknya terkena imbas demam TikTok. Istri Ahmad Dhani itu membuat sebuah video TikTok dan dibagikan melalui Instagram pribadinya, Kamis (13/2/2020).

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu, Mulan Jameela tampak mengenakan busana model blazer berwarna cokelat. Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu pun terlihat dikelilingi enam rekannya.

Baca Juga:

Komentar Maia Estianty saat Dul Jaelani Foto Bareng Anak Mulan Jameela

Bukan Mulan Jameela, Maia Estianty Sebut Nama Penyanyi Dear Diary

Mulan Jameela

 

Mulan Jameela dan keenam rekannya itu pun berjoget ubur-ubur yang juga lagi hits di kalangan TikTok. Mulan beserta para rekannya itu pun terlihat cukup kompak dalam video tersebut.

Melengkapi unggahannya, ibu 4 anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Mulan mengatakan membuat video TikTok untuk mengikuti trend saat ini.

“Bismillahirrahmanirrahim A-96 MJ team. Setelah selesai kerja, boleh dong ikut kekinian 😂😂,” tulis Mulan Jameela dalam keterangan videonya.

Unggahan tersebut pun kemudian dikomentari oleh para netizen. Beberapa di antaranya, menyinggung profesi Mulan sebagai Anggota DPR.

Oooh ini anggota DPR ya?” tulis seorang warganet.

Baca Juga:

Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Mulan Jameela


Ini anggota DPR ya... 😇😇😇,” singgung netizen yang lain.

Selain itu, ada pula yang menyebut jika video Mulan Jameela dan 6 rekannya itu tidak bermanfaat. “Unfaedah teh,” kata netizen lainnya mengomentari postingan Mulan Jameela.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

KD Pakai Kebaya Merah, Mulan Tampil Cantik dengan Hijab Coklat

Krisdayanti mengenakan kebaya merah saat pelantikan anggota MPR periode 2019-2024.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini