nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia Ungkap Kebiasaan Lucinta Luna

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 19:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167495 ketua-ikatan-manajer-artis-indonesia-ungkap-kebiasaan-lucinta-luna-lxn11d849C.jpeg Lucinta Luna (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada, mengatakan bahwa Lucinta Luna tidak pernah sakau. Selama ini Lucinta tidak menggunakan barang terlarang yang membuatnya sakau.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi di apartemennya atas dugaan penggunaan narkoba. Dari penggerebekan, polisi mengamankan Tramadol dan Riklona.

Baca Juga:

Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Netizen Bingung Soal Sel

Lucinta Luna Diamankan Polisi, Helmalia Putri dan Irma Darmawangsa Bereaksi

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba


"Enggaklah dan ini kan obat-obatan psikotropika bukan narkoba kalau sakau kayak putau, heroin, yang geleper-geleper, sakau. Psikotropika biasanya obat insomnia, susah tidur, itu biasa kita ke dokter, dok susah tidur, dikasih obat. Masalahnya ada resep atau tidak," kata Nanda Persada.

Selama ini Lucinta Luna dikenal sebagai orang yang kurang percaya diri. Pemakaian obat-obatan itu diduga dilakukan untuk mengatasi permasalahannya dengan kepercayaan diri.

"Aslinya dia itu orangnya enggak pede, terus juga enggak seperti itu. Galak itu untuk kebutuhan konten. Makanya kan artinya normal-normal aja. Cuma yang saya lihat dia rapuh itu aja," sambungnya.

Dari penuturan Joan, sang manajer, Lucinta Luna memang harus mengonsumsi obat-obatan. Jika tidak, kondisi mentalnya menjadi semakin tidak stabil.

"Gini, yang Joan ceritakan sama saya ketika dia tidak mengkonsumsi obat-obatan ini dari dokter itu malah makin kacau, makin enggak stabil emosionalnya, dan makin depresi. Jadi, saya enggak tahu apakah ada ketergantungan dengan obat-obatan penenang apa enggak, biar nanti hasil pemeriksaan dari BNN yang akan menjelaskan," pungkasnya.

Baca Juga:

Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

Pertama Kali Jalan Bareng Gian Zola, Ghea Youbi: Dipinjam Terus sama Bapak-bapak

Konpers Kasus Narkoba, Lucinta Luna Tutupi Wajah dengan Masker

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Konpers Kasus Narkoba, Lucinta Luna Tutupi Wajah dengan Masker

Lucinta Luna melambaikan tangan saat berada di dalam mobil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini