nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Diamankan Polisi, Helmalia Putri dan Irma Darmawangsa Bereaksi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167328 lucinta-luna-diamankan-polisi-helmalia-putri-dan-irma-darmawangsa-bereaksi-eqskcpE8Zb.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Helmalia Putri dan Irma Darmawangsa menanggapi penangkapan Lucinta Luna oleh pihak kepolisian. Kedua artis tersebut memberikan tanggapannya lewat kolom komentar di salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (12/2/2020).

Irma Darmawangsa menuliskan kalimat semangat untuk Lucinta Luna. Namun di sisi lain, mantan kekasih Dwi Andhika ini justru menyindir jenis kelamin Lucinta Luna yang memang kental dengan isu transgender.

“Anak laki harus kuat enggak boleh cengeng,” ujar Irma Damarwangsa.

 

Baca Juga: Irma Darmawangsa Ungkap Sudah Dapat Ajakan Nikah dari Irfan Sbaztian

Sementara itu, Helmalia Putri tak banyak berkata-kata. “Ya ampyun minceu,” tulis aktris yang akrab disapa Puput itu.

Helmalia Putri sendiri sempat terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna. Saat itu, Lucinta Luna menyebut jika kedekatannya dengan hafiz asal Amerika bernama Fatih Seferagic itu dirusak oleh seorang aktris senior yang merujuk pada Helmalia Putri.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diamankan pihak Satnarkoba Polres Jakbar, Selasa (11/2/2020). Lucinta Luna diamankan bersama tiga temannya yang satu diantara mereka diakui sebagai pasangan pedangdut tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini