nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada yang Sadar, Anya Geraldine Jadi Pembantu Baim Wong

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 13:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167254 tak-ada-yang-sadar-anya-geraldine-jadi-pembantu-baim-wong-3K6kzaJKwj.jpg Anya Geraldine (Foto: Youtube Baim Paula)

JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine mendadak jadi pembantu alias asisten rumah tangga Baim Wong. Namun hal ini hanya bersifat sementara, lantaran bagian dari prank bapak satu anak itu.

Baim Wong mengajak Anya Geraldine untuk kolaborasi di channel YouTube miliknya. Konsepnya pun sederhana, mantan kekasih Bio One itu hanya perlu mengelabui karyawan Baim yang ternyata penggemar Anya.

“Pakai kerudung dan ditutup masker gitu,” kata Baim memberikan ide untuk penampilan Anya dalam video yang diunggah 12 Februari lalu.

 

“Ah masih cantik, yang begini gue pacarin juga nih!” celoteh Baim usai melihat penyamaran Anya.

Baca Juga: Apartemen Dikepung Banjir, Anya Geraldine Ogah Pindah

Baim Wong dan Anya Geraldine lantas berangkat ke kantor untuk mengelabui karyawan. Lewat aktingnya yang total, Anya bahkan rela melakukan pekerjaan rumah tangga yang jarang dilakukannya.

“Ini beres-beres kasur. Duh, gue berantakin dulu nih,” kata Anya.

Sampai pada salah satu karyawan Baim, Putro memasuki ruangan dan bertemu dengan Anya yang kala itu memperkenalkan diri sebagai Nurul, asisten baru. Totalitasnya ditunjukkan dengan duduk di lantai.

Ia pun terkejut saat Anya membuka masker dan memperkenalkan diri. Merasa pranknya berhasil, sang selebgram dan Baim melanjutkan aksinya pada karyawan lain.

“Gue jarang nyapu di apartemen, tapi malah bersih-bersih di kantor Baim,” kata Anya sambil melanjutkan aktivitasnya.

Terlihat dua orang karyawan Baim Wong yang rupanya curiga terhadap kehadiran Anya Geraldine. Sebab Putro memperkenalkannya sebagai pemberi jasa bersih-bersih yang dipanggil secara online.

“Kalau dari **clean enggak mungkin begini, masa gak bawa alat-alatnya?” ujar Andre, karyawan Baim yang curiga.

Ia dan rekan lainnya pun disuruh menebak siapa sosok di balik masker tersebut. “Enggak mungkin Paula, soalnya yang ini lebih kurus. Anya kali ya?” ujar Andre.

Saat Anya membuka penyamarannya, dua karyawan Baim pun terkejut karena tebakan mereka benar. Belum lagi, Anya adalah sosok yang diidolakan keduanya. “Kami follower Anya Geraldine,” katanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Pesona Anya Geraldine Bikin Netizen Terpukau

Pose Anya yang menampilkan bahu dengan balutan gaun berwara putih. (Foto: Instagram @anyageraldine)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini