nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Virus Korona, Film Baru Donnie Yen 'Ip Man' Berpotensi Rugi Besar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 206 2167120 dampak-virus-korona-film-baru-donnie-yen-ip-man-berpotensi-rugi-besar-SsTQgLH9Uo.jpg Donnie Yen (Foto: Pegasus Motion Picture)

JAKARTA - Mewabahnya virus korona saat ini ternyata juga berdampak bagi bintang Ip Man, Donnie Yen. Produksi film thriller Polar Rescue yang dibintanginya akan ditunda seiring kehadiran virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Dilansir Okezone dari Asia One pada Rabu (12/2/2020), Proyek itu mestinya dikerjakan lagi pada hari ketiga setelah Tahun Baru China atau pada 28 Januari lalu. Namun sesuai pemberitahuan dari rumah produksi Filmko Films, proyek akan dilanjutkan pada November mendatang.

"Kami membutuhkan salju sebagai latar film. Setelah Februari dan Maret, hanya memungkinkan untuk mulai syuting pada November," kata pimpinan Filmko Films, Wang Haifeng.

 

Baca Juga: Selesai dengan Seri Ip Man, Ini Film Donnie Yen Berikutnya

Wang Haifeng mengatakan bahwa keputusan itu dibuat dengan alasan memikirkan keamanan dan keselamatan para kru produksi film. Meskipun penundaan produksi film akan berpotensi menimbulkan kerugian.

"Aku percaya wabah virus tidak akan berakhir secepat itu dan dengan demikian, saya mengatakan kepada sutradara untuk berhenti syuting. Meskipun kita berpotensi kehilangan jutaan, tidak ada yang bisa kita lakukan" ungkap Wang Haifeng.

 

"Kesehatan kru adalah perhatian utama kami," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini