nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Bareng Virgoun, Tiara Diprediksi Masuk 2 Besar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 22:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 598 2166419 duet-bareng-virgoun-tiara-diprediksi-masuk-2-besar-zq6bHYI1Yn.jpg Tiara Idol dan Virgoun. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah memasuki babak empat besar. Nuca, Tiara, Ziva, dan Lyodra adalah empat peserta tersisa yang harus saling sikut untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Malam ini (10/2/2020), para peserta mendapat kesempatan berduet dengan bintang tamu, mulai dari Virgoun hingga Prilly Latuconsina. Tiara Anugerah menjadi penyanyi kedua yang tampil berduet dengan Virgoun.

 Tiara dan Virgoun. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Single Surat Cinta untuk Starla menjadi lagu duet yang dibawakannya bersama Virgoun. Lagu tersebut memang tercatat sebagai salah satu lagu hits yang pernah dirilis Virgoun.

Penampilan apik Tiara dan Virgoun menuai pujian para juri. Anang Hermansyah misalnya, berharap agar Tiara bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol. "Harapan saya, Tiara ada di dua besar. Itu adalah keinginan dan cita-cita saya," katanya.

Baca juga: Bukan Teknik Vokal, Ini yang Membuat Rossa Kesengsem pada Nuca 

Sementara Maia Estianty memberi sedikit masukan untuk Tiara. Meski performanya diakui apik, Maia tetap memberikan masukan atas aksi panggungnya. "Hanya saja kamu ini seperti mesin, harus dipanaskan dulu di awalnya," ucap Maia.

 Tiara Anugrah Idol. (Foto: Okezone)

Selanjutnya para peserta Indonesian Idol masih harus melewati penampilan solo di atas panggung. Jika Anda tak ingin idola Anda tereliminasi, segera kirim dukungan melalui SMS ke 95151 atau lewat aplikasi Tokopedia.*

Baca juga: Bersua di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Mesra Barbie Kumalasari

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini