Park Bo Young Resmi Teken Kontrak Baru dengan Agensi Lee Byung Hun

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166924 park-bo-young-resmi-teken-kontrak-baru-dengan-agensi-lee-byung-hun-CqmjiTNhF5.jpg Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktris Park Bo Young resmi meneken kontrak kerjasama dengan BH Entertainment, setelah mundur dari agensi lama yang menaunginya selama 1 dekade. Hal itu diumumkan agensi yang berdiri sejak tahun 2006 tersebut, pada 11 Februari 2020.

 Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

“Kami sangat senang dengan bergabungnya Park Bo Young. Dia seorang aktris yang dicintai publik karena akting yang mengesankan. Kami yakin, dia memiliki banyak hal yang ingin ditampilkan di masa mendatang," ujar perwakilan BH Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (11/2/2020).

 

Sebagai agensinya, BH Entertainment berjanji dan akan memastikan mendukung karier keartisan Park Bo Young di masa depan. Aktris Strong Woman Do Bong Soon itu diketahui mengakhiri kebersamaannya dengan Fides Spatium, pada Desember 2019.

Baca juga: Bantah Rumor Kencan, Park Bo Young Siap Ambil Jalur Hukum 

Sebulan sebelumnya, Park Bo Young memutuskan vakum dari dunia hiburan untuk fokus memulihkan lengannya akibat cedera saat syuting. Aktris 29 tahun itu mengawali kariernya lewat sebuah film pendek yang berhasil masuk ajang Seoul International Youth Film Festival.

 Park Bo Young. (Foto: Star SpoTV)

Setelah itu ia memulai debut akting resminya Secret Campus bersama Lee Min Ho. Kini, di bawah BH Entertainment, Park Bo Young menjadi satu dari sederet aktor ternama yang dinaungi agensi tersebut, seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Gong Seung Yoon, dan Kim Go Eun.*

Baca juga: tvN Gaet Kim Bum Bintangi Tale of Gumiho Bersama Lee Dong Wook

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini