Bantah Rumor Kencan, Park Bo Young Siap Ambil Jalur Hukum

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2148930 bantah-rumor-kencan-park-bo-young-siap-ambil-jalur-hukum-g504GRql6Z.jpg Park Bo Young (Foto: Sports Chosun)

SEOUL - Di tengah masa hiatusnya, aktris Park Bo Young dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor senior Kim Hee Won. Rumor ini muncul setelah foto-foto mereka saat makan bersama beredar luas di internet.

Baca Juga: 10 Tahun Lebih Bersama, Park Bo Young Putuskan Hengkang dari Agensi

Park Bo Young

Menanggapi hal tersebut, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini membantah tegas rumor yang beredar. "Rumor kencan. Aku sudah dewasa sekarang, bahkan terseret skandal kencan. Itu (rumor kencan) tidak benar," tulis Park Bo Young, dikutip dari Soompi pada Jumat (3/1/2020).

Park Bo Young menjelaskan fotonya dan Kim Hee Won yang tengah makan bersama tidak seperti yang publik pikirkan. Sebenarnya, saat itu ia tengah makan bersama dengan Kim Hee Won dan sutradara Collective Invention, film yang mereka bintangi bersama, di kafe daerah Yeongdok.

Park Bo Young dan Kim Hee Won

Aktris 29 tahun ini pun meminta pihak kafe untuk menghapus gambar dari rekaman CCTV yang telah beredar tersebut. Ia bahkan tidak segan untuk melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

"Aku berniat untuk meminta kafe di Yeongdeok menghapus screenshot CCTV, karena (gambar) itu di posting tanpa izin," tegas Park Bo Young.

Park Bo Young

"Menulis (cerita) tanpa mengonfirmasi kebenarannya... Aku tidak menyukainya. Untuk mereka yang menulis skenario ini, aku akan memperhatikan kalian. Jika rumor ini semakin parah, aku akan mengambil tindakan hukum," sambungnya.

Park Bo Young mengaku dirinya dan Kim Hee Wan yang memiliki perbedaan usia 19 tahun memang dekat sebagai senior-junior. Bahkan, ia tidak menampik jika mereka kerap makan dan minum teh bersama. Hal ini lantaran keduanya pernah membintangi film yang sama, Hot Young Bloods dan Collective Invention.

Baca Juga: Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

Pihak agensi Kim Hee Won, Han Geo Rum Entertainment juga membantah rumor tersebut. "Rumor kencan yang melibatkan Kim Hee Won dan Park Bo Young tidaklah benar," tegas agensinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini