Rencana Bulan Madu Jessica Iskandar Terganggu Virus Korona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 33 2162012 rencana-bulan-madu-jessica-iskandar-terganggu-virus-korona-zqQwozvoVt.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @jessicaiskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle menyiapkan rencana bulan madu ke Korea Selatan dan Yunani. Sayang, rencana keduanya terbang ke Negeri Ginseng terancam batal karena penyebaran virus Korona.

“Kami masih harus mikir-mikir ini,” ungkap wanita yang biasa disapa Jedar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

 

Baca Juga: Belum Menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bocorkan Rencana Bulan Madu

Lantaran sudah mematangkan rencana perjalanan bulan madu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berharap penyebaran virus Korona di beberapa negara tidak menjadikannya sebagai kendala.

Mengingat sebelumnya, rencana wanita 32 tahun untuk merayakan Valentine di Bangkok, Thailand juga sempat terancam batal karena virus mematikan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan normal,” kata dia.

 

Baca Juga: Jessica Iskandar Tantang Mantan Datang ke Pernikahannya

Namun apabila situasi memang tidak memungkinkan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mau tidak mau bakal menunda perjalanan bulan madu ke Korea Selatan.

 

“Kalau masih mewabah, paling pending dulu,” pungkas ibu satu anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini