nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kematian Anak Dikaitkan dengan Marshanda, Karen Pooroe Geram

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 33 2166213 kematian-anak-dikaitkan-dengan-marshanda-karen-pooroe-geram-Hsk7OZfBFD.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA – Terkait kepergian sang putri, Karen Pooroe meminta publik untuk menghormati kehidupan pribadinya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu meminta warganet untuk menahan diri dalam berkomentar.

Karen Pooroe. (Foto: Instagram/@karenpooroe) 

“Tolonglah hormati anakku. Siapapun yang berkomentar dengan tidak beretika, saya akan menuntut kalian,” ujar Karen mengawali unggahannya di Instagram, Senin (10/2/2020).

 Karen Pooroe dan mendiang putrinya. (Foto: Instagram/@karenpooroe)

Karen mengatakan, tak akan tinggal diam ketika mendiang putrinya, Zefania Carina dikaitkan dengan masalah rumah tangganya dengan Arya Satria Claproth. Terlebih, permasalahan tersebut juga turut menyeret perempuan lain berinisial M yang diduga kuat sebagai Marshanda.

Baca juga: Absen di Pemakaman sang Putri, Arya Satria Sempat Hadir di Rumah Duka

“Ketika kalian membully saya, saya tidak peduli. Tapi kalau menyangkut anak saya, (apalagi) mengaitkannya dengan permasalahan saya dengan mantan suami dan saudari M, kalian tidak punya hati!! Saya akan memperhitungkannya!” imbuh Karen Pooroe.

 Karen Pooroe. (Foto: Instagram/@karenpooroe)

Zefania Carina meninggal dunia, pada 7 Februari silam. Kematian bocah perempuan 6 tahun itu diduga lantaran terjatuh dari lantai enam apartemen yang dihuninya bersama sang ayah.* 

Baca juga: Aktris The Heirs Kim Ji Won Gabung Agensi Park Shin Hye

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini