Dikirimi Kain Kafan, Umi Pipik: Jangan Baper Ya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166108 dikirimi-kain-kafan-umi-pipik-jangan-baper-ya-fqsYCmkoND.jpg Umi Pipik (Foto: Instagram @pipikdianirawaty)

JAKARTA โ€“ Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik mengunggah sebuah gambar tak biasa di Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan sebuah brosur kain kafan dengan beberapa tulisan berwarna hitam pada Jumat, 7 Februari 2020.

Rupanya, foto kain kafan tersebut dikirimkan oleh Indadari, mantan istri Caisar Aditya, Indadari. Hal tersebut diungkapkan oleh istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori lewat keterangan fotonya.

โ€œBismillah OOTD hari ini, jleb banget sih dikirimin foto ini sama sahabat shaliha @indadari,โ€ tulis Umi Pipik

ย 

Baca Juga: Sang Putra Jawab Teka Teki Pernikahan Umi Pipik dan Sunu

Umi pipik pun lantas mengingatkan para sahabatnya yang lain untuk memiliki kain kafan sebagai persiapan kematian.

โ€œHayoo kalian sudah punya belum? Aku sih sudah, amanahi ke keluarga kita, di mana kita simpan kain kafan kita supaya pas kita mati enggak ngerepotin orang harus cari-cari dulu,โ€ lanjutnya.

Selain itu, ibu 4 anak ini juga mengingatkan agar para netizen tidak terlalu terbawa perasaan dengan unggahannya itu.

Meskipun demikian, wanita bercadar ini sendiri mengatakan jika dirinya kerap terbawa perasaaan saat menyinggung urusan kematian.

Jangan BAPER ya gaes ๐Ÿ˜ tapi aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran. ๐Ÿ˜ญ Baper boleh sih untuk urusan kematian, karena dosa saya yang banyak dan amal yang masih sedikit. Ini sih nasehat buat diri saya sendiri,โ€ tutup Umi Pipik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini