Giliran Boyband Seventeen Batalkan Konser Gara-gara Virus Korona

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 205 2166211 giliran-boyband-seventeen-batalkan-konser-gara-gara-virus-korona-N047qwJ4D9.jpg Seventeen (Foto: Instagram/@saythename_17)

SEOUL - Boyband Seventeen ikut merasakan dampak penyebaran virus Korona. Grup asuhan Pledis Entertainment tersebut terpaksa membatalkan konsernya di sejumlah negara karena korona yang tengah mewabah.

Pada Minggu, 9 Februari 2020, Pledis mengumumkan pembatalan konser Seventeen di sejumlah negara Asia dan Eropa. Konser yang dibatalkan adalah mereka yang dijadwalkan sepanjang Februari dan Maret 2020.

Seventeen konser di Jakarta

"Karena penyebaran virus korona, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis serta fans, kami memutuskan untuk membatalkan tur dunia Seventeen pada Februari dan Maret," demikian pengumuman Pledis Entertainment.

Baca Juga:

- Sukses Gelar Konser Solo ke-3 di Jakarta, Ini Kata Seventeen untuk Fans Indonesia

- Gerak Cepat, Polisi Minta Keterangan Suami Karen Pooroe Soal Kematian Zefania

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa pertunjukkan pada Februari dan Maret akan dibatakan," lanjut Pledis Entertainment.

Total ada enam kota yang terpaksa harus batal menggelar konser Seventeen bertajuk Ode to You tersebut. Enam kota tersebut adalah Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin.

Seventeen batal konser

Seventeen menambah panjang daftar artis Korea yang membatalkan atau menunda acaranya. Taeyeon, Sunmi, NCT Dream, Super Junior, hingga iKON menjadi beberapa artis yang sudah lebih dulu harus membatalkan atau menunda acara mereka karena korona.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini