nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Banyak Bakat, Kota Kupang Jadi Tuan Rumah Audisi The Voice Kids Indonesia

Adi Rianghepat, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 09 598 2165773 punya-banyak-bakat-kota-kupang-jadi-tuan-rumah-audisi-the-voice-kids-indonesia-Nukr8KSx9j.jpg The Voice Kids Indonesia season 4 (Foto: GTV)

KUPANG - Kota Kupang dipilih menjadi salah satu daerah seleksi The Voice Kids Indonesia season 4 tahun 2020. Ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu masuk dalam 11 kota besar di Tanah Air yang menjadi tempat seleksi para bintang muda masa depan.

Sejumlah daerah yang jadi tempat seleksi yaitu Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Medan, Denpasar, Makassar, Batam, Yogyakarta dan berakhir di Jakarta.

Audisi The Voice Kids season 4

Kota Kupang dinilai memiliki banyak bakat dengan ciri khas suara yang unik dan berbeda. Karena itulah, Kupang dijadikan salah satu tuan rumah audisi The Voice Kids Indonesia tahun ini.

Audisi The Voice Kids Indonesia season 4 terbuka bagi anak-anak usia mulai dari 7 tahun hingga 15 tahun yang memiliki kualitas vokal dan karakter unik. Selain itu, peserta anak-anak boleh tampil solo maupun duo dan terbuka luas untuk berbagai genre musik.

Baca Juga:

- Bakat-bakat Muda Ramaikan Audisi The Voice Kids Indonesia season 4 di Balikpapan

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

“The Voice Kids Indonesia menjadi penantian bagi pemirsa setia GTV. Anak-anak dalam upayanya meraih mimpi menjadi cerita menarik dalam setiap recruitment di kota manapun," ujar Deasy Yohana selaku executive producer The Voice Kids Indonesia season 4.

"Di ajang ini kualitas para peserta anak-anak di pertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta disetiap daerah,” sambung Deasy.

Perjalanan peserta anak-anak dalam The Voice Kids Indonesia akan terus berlanjut setelah rangkaian Pre-Auditions yaitu Babak Blind Auditions, Battle Round, Live Round, semifinal dan berakhir di Grand Final. Yang menarik di season ini adalah adanya treatment berbeda, yaitu sistem Block Button di Blind Auditions dan Steal Deal di babak Battle Round.

Block Button dapat digunakan oleh salah satu coach ke coach lain agar coach tersebut tidak dapat dipilih oleh peserta pilihannya. Sedangkan Steal Deal adalah kondisi dimana coach dapat menyelamatkan peserta yang gagal dari coach lain.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini