nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Peserta Surabaya Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia Season 4

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 09 598 2165772 antusiasme-peserta-surabaya-ikuti-audisi-the-voice-kids-indonesia-season-4-EJuQydUHOq.jpg The Voice Kids Indonesia season 4 (Foto: GTV)

SURABAYA - Ratusan peserta audisi The Voice Kids Indonesia season 4 di Surabaya tampak antusias sejak pagi antri, menunggu giliran unjuk gigi di hadapan para juri.

Bertempat di Hotel Quest, Jalan Ronggolawe, Surabaya pada Minggu (9/2/2020) ratusan peserta sudah mulai menjalani proses audisi di hadapan dewan juri sejak pukul 10.00 WIB.

Audisi The Voice Kids season 4

Para peserta tak hanya datang dari Surabaya saja, tapi juga wilayah lain di sekitar Jawa Timur. Ada yang dari Gresik, Malang, Kediri, bahkan Jember. Total hingga Minggu siang, ada 275 peserta yang mendaftar di audisi The Voice Kids Indonesia season 4 di Surabaya.

Produser Eksekutif The Voice Kids Indonesia season 4, Deasy Yohana mengatakan Surabaya termasuk menjadi tujuan audisi The Voice Kids Indonesia, lantaran di kota ini memiliki bakat-bakat yang menonjol.

Baca Juga:

- Bakat-bakat Muda Ramaikan Audisi The Voice Kids Indonesia season 4 di Balikpapan

-

"Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara yang terbaik dari peserta di setiap daerah. Di Surabaya, ada banyak bakat-bakat potensial yang bisa terekspos," ungkap Deasy.

Ia menambahkan, dari peserta audisi yang sudah tampil, ada beberapa yang dikatakan memenuhi kriteria juri. Namun nantinya peserta yang lolos audisi di Surabaya ini akan diseleksi kembali di Jakarta.

"Para peserta yang telah lolos audisi di daerah termasuk Surabaya, nantinya kemudian diseleksi lagi di Jakarta. Apakah layak tampil di The Voice Kids Indonesia season 4 atau tidak," lanjutnya.

Pihaknya menyatakan ketatnya audisi The Voice Kids Indonesia season 4 karena ingin mengedepankan kualitas berbeda di musim kali ini. "Kami ingin beda, jadi tak hanya kualitas suara namun karakter untuk juga menjadi nilai untuk peserta," pungkas Deasy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini