nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di London, Yeri Red Velvet Kebanjiran Surat dan Hadiah dari Penggemar

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 09 33 2165632 tiba-di-london-yeri-red-velvet-kebanjiran-surat-dan-hadiah-dari-penggemar-HLx52tGbko.jpg Yeri Red Velvet (Foto: 10Asia/Ilgan Sports)

SEOUL - Maknae Red Velvet, Yeri tengah berada di London. Yeri terbang ke London untuk melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire.

Baca Juga: Ariana Grande Unggah Foto Bareng BTS, Yeri Red Velvet Iri

Yeri Red Velvet

Kedatangan pertama Yeri ke Ibu kota Inggris itu langsung mendapat sambutan hangat dari fans. Dari foto dan video yang tersebar di media sosial, terlihat banyak fans menyambut Yeri di bandara.

Melihat penggemar yang sudah menunggunya, Yeri menyempatkan diri untuk berinteraksi singkat dengan mereka. Selain menerima semua surat dan hadiah yang diberikan fans, idol kelahiran 5 Maret 1999 itu juga memberikan tanda tangan untuk penggemar.

Sikap ramah Yeri membuat fans makin jatuh hati. Selain memuji keramahan pelantun Bad Boy tersebut, penggemar juga mengomentari penampilan Yeri yang dinilai sangat mungil.

"Aku baru saja melihat Yeri tiba di London. Dia adalah orang paling imut yang pernah kutemui," tulis @fallingvmin sembari mengunggah video Yeri di bandara.

"Selamat datang di London, Yeri malaikat kami," sambung @myiens.

Sementara di video lain, Yeri terekam menyahuti pernyataan fans yang menyebut dirinya sangat mungil. "Yes, i am so small," kata Yeri sembari tertawa.

Yeri Red Velvet

Baca Juga: Jatuh dari Apartemen, Putri Karen Pooroe Meninggal Dunia

Tak hanya penggemar, Yeri juga merasa senang bisa bertemu mereka di bandara. Hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahan di Instagram Story, Minggu (9/2/2020) WIB.

"London! Aku sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu kalian, guys. Aku sangat mencintai kalian!" tulisnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini