Tangisan Pelayat Iringi Pemakaman Istri Chrisye

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 09 33 2165607 tangisan-pelayat-iringi-pemakaman-istri-chrisye-DhWM43Ke6q.jpg Pemakaman Damayanti Noor (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Jenazah istri Chrisye, Damayanti Noor dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat dengan sang suami, Minggu (9/2/2020). Jenazah tiba di pemakaman sekitar pukul 08.50 dengan menggunakan mobil jenazah yang dikawal petugas kepolisian.

Damayanti Noor

Tangisan pelayat yang terdiri dari keluarga dan sahabat mengiringi proses pemakaman Damayanti Noor. Para pelayat juga tak berhenti menggaungkan kalimat tauhid.

"Laa Ilaha Illallah," ujar para pelayat.

Baca Juga:

- Penyebab Yanti Noor Meninggal Dunia

- Jelaskan soal Korona, Saaih Halilintar Dikecam Netizen

Mendiang Damayanti Noor diberangkatkan dari rumah duka yang berlokasi di Bintaro ke pemakaman sekira pukul 08.10 pagi. Sesampainya di permakaman, jenazah sudah disambut para pelayat yang mengantarkan.

Damayanti Noor meninggal dunia saat tengah berada di Cimacan, Jawa Barat bersama teman-temannya, Sabtu (8/2/2020). Saat tengah merias diri, Damayanti mengeluhkan pusing dan menjatuhkan gelas saat minum.

Pemakaman Damayanti Noor

Almarhumah sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat bantuan medis. Namun, sekitar pukul 12.45 WIB, istri mendiang Chrisye itu dinyatakan meninggal dunia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini