nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Yanti Noor Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 08 33 2165460 penyebab-yanti-noor-meninggal-dunia-W2ezTM0vrM.jpg Yanti Noor (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Damayanti Noor (Yanti Noor), istri mendiang Chrisye telah meninggal dunia. Yanti mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (8/2/2020) pada pukul 12.15 di Cimacan, Jawa Barat.

Pengamat musik, Stanley Tulung mengatakan bahwa mendiang meninggal akibat stroke. Kepergiannya begitu mendadak saat sedang berkumpul dengan teman-temannya di kawasan puncak.

"Iya, sedang berkumpul sama teman-temannya. sangat mendadak sepertinya. Banyak yang kaget juga," kata Stanley saat dihubungi awak media pada Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:

Perankan Yanti Noor di Film Chrisye, Ini Kenangan Velove Vexia

Tenda dan Karangan Bunga Hiasi Rumah Duka Yanti Noor

Yanti Noor


Menurut Stanley, kondisi mendiang selama ini terlihat baik-baik saja. Sehingga wafatnya istri pelantun Lilin Lilin Kecil itu sangat mengejutkan.

"Setahu saya sih nggak ada (sakit) ya, karena saya tidak dengar apa-apa. Nggak tahu kalau dia nutupin juga," imbuhnya.

Saat ini jenazah Yanti Noor sedang dalam perjalanan dari Cimacan ke rumah duka di jalan Kuricang 18 Bintaro, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Minggu, 9 Februari 2020 sekira pukul 10.00 WIB. Makam Yanti dipersiapkan tepat di sebelah makam sang suami, Chrisye.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini