Tak Dihargai, Barbie Kumalasari Ogah Jenguk Galih Ginanjar Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 33 2165289 tak-dihargai-barbie-kumalasari-ogah-jenguk-galih-ginanjar-lagi-S0mdpyd3nA.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari merasa sudah saatnya berhenti menunjukkan kepedulian terhadap Galih Ginanjar. Dia menyatakan sudah tidak mau lagi menjenguk sang suami yang hingga kini masih dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Aku sudah lah, sekarang enggak mau terlalu banyak apa. Intinya aku enggak harus jenguk ke Polda,” ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta, 6 Februari 2020.

Baca Juga:

Dinar Candy Geram, Dituding Tonjok Hidung Barbie Kumalasari

Dinar Candy Minta Barbie Kumalasari Berhenti Halu

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar


Jika sebelumnya pelantun Cinta Sejati masih mau berkunjung saat jam besuk, kini dia memilih menyampaikan pesan untuk Galih Ginanjar lewat kuasa hukumnya yang setiap hari datang ke Rutan Polda Metro Jaya.

“Cukup aku sampaiin ke kuasa hukum saja. Karena kan kuasa hukum juga setiap hari pasti koordinasi dengan Galih di Polda,” tuturnya.

Barbie Kumalasari merasa sudah cukup menghadapi sikap Galih Ginanjar yang semakin kekanak-kanakan. Dia menganggap aktor 31 tahun terlalu banyak menuntut dan tidak menghargai upayanya dalam melakukan pembelaan.

“Gue sudah capek-capek segininya belain dia, back up dia, semuanya. Tapi mungkin dia masih merasa kurang,” pungkas wanita yang kabarnya sedang berseteru dengan Dinar Candy.

Baca Juga:

Jejak Digital Muncul, Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina

Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan



1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini