nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soraya Haque Ungkap Kondisi Terkini Ekki Soekarno

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 22:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2165197 soraya-haque-ungkap-kondisi-terkini-ekki-soekarno-9aQjFD1Vwu.jpg Soraya Haque. (Foto: Instagram/@sorayahaque)

JAKARTA - Ekki Soekarno yang sempat kritis akibat infeksi paru-paru kini berangsur pulih setelah menjalani pengobatan di rumah sakit. Soraya Haque mengaku, sang suami telah meninggalkan rumah sakit sejak 23 Januari silam.

 Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Foto: Instagram)

“Sekarang, Ekki masih dalam proses recovery (pemulihan). Tinggal bagaimana hidup sehat dengan mengatur makanan dan olahraga. Saat ini, dia masih mencoba beradaptasi dengan perubahan setelah serangan jantung kemarin,” kata Soraya Haque saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

 

Meski sudah diperbolehkan pulang, Ekki Soekarno masih belum diperbolehkan untuk menjalani aktivitas yang membuatnya kelelahan. “Saya berharap, dalam waktu sebulan ini kondisinya bisa pulih dan kondisi parunya tetap stabil,” paparnya.

Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Foto: Instagram)

Baca juga: Divonis Infeksi Paru-paru, Ekki Soekarno Berhenti Merokok 

Pernyataan Soraya Haque itu kemudian ditimpali sang anak, Belmiro. Dia mengaku, kondisi kesehatan sang ayah kini jauh lebih baik. Sang ayah juga mulai menjalani rutinitas yang membantu proses pemulihannya, mulai dari makan hingga olahraga.

“Papa tidak boleh makan seafood dulu. Selain itu harus rendah karbohidrat dan tinggi protein. Jam tidur Papa juga harus pas. Karena itu salah satu yang menyebabkan Papa sakit kemarin,” ungkap Belmiro.

 Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Foto: Instagram)

Ekki Soekarno dilarikan ke rumah sakit pada 16 Januari 2020. Kondisi Ekki tersebut cukup mengejutkan masyarakat karena sudah lama tak pernah muncul di dunia hiburan Tanah Air.*

Baca juga: Pernikahan Disusupi Pelakor, Nadya Almira: Sekarang Suami Baik

1
2
BERITA FOTO
+ 14

Potret Seksi dan Cantiknya Nadia Soekarno, Putri Soraya Haque

Nadia edisi kangen naik gunung. (Foto: Instagram @nadiasoekarno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini