Share

Soraya Haque Posting Salib Yesus dengan Caption Ayat Alquran, Netizen Ucap Terima Kasih

Tim Okezone, Okezone · Minggu 17 April 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 33 2580263 soraya-haque-posting-salib-yesus-dengan-caption-ayat-alquran-netizen-ucap-terima-kasih-QC2FHHT0KD.jpg Soraya Haque (Foto: Instagram)

ARTIS senior Soraya Haque, baru-baru ini menjadi sorotan netizen di peringatan Hari Wafatnya Isa Almasih. Pasalnya, istri dari Ekki Soekarno itu terlihat mengunggah foto salib patung Yesus di akun Instagram pribadinya.

Uniknya, wanita 57 tahun ini menuliskan terjemahan dari ayat Alquran. Ia bahkan menuliskan arti dari Quran surat An-Nisa ayat 156-159 yang berisi peristiwa pembunuhan Isa.

"Titik Temu: QS. AN NISAA':156-159 "... Dan karena kekafiran mereka (terhadap 'Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina), dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keraguan tentang yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa," tulis Soraya.

"Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat 'Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya ('Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka," jelasnya.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar saudara kandung Marissa Haque dan Shahnaz Haque tersebut. Termasuk mengucapkan terima kasih atas tingginya toleransi beragama yang dimiliki oleh ibu tiga anak tersebut.

Soraya Haque

"Terimakasih mb . Luar biasa. Andai semua orang Ind spt anda, hmmm," tuli mataya.praba16.

"Terima kasih Mbak Aya. Tuhan memberkati mbak dan keluarga dengan kesehatan, sukacita senantiasa," tulis grace_gat.

"Terimakasih Mbak Aya, respect. Salam sejahtera untuk keluarga terkasih. Berkah Dalem," tulis furryjunno.

"Terima kasih, bu @sorayahaque Tidak banyak yg seperti anda berani memposting hal2 yg berbeda dari keyakinan orang lain. Sehat selalu untuk anda sekeluarga. Dan teruslah jd penebar energi positif utk bangsa ini," tulis riduangultom23.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini