nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Tambah Anak, Raffi Ahmad: Tak Ada Hubungan dengan Keperkasaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2165128 soal-tambah-anak-raffi-ahmad-tak-ada-hubungan-dengan-keperkasaan-kn4FvypKEc.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pertanyaan seputar menambah momongan, ternyata sempat membuat aktor Raffi Ahmad kesal. Alasannya, banyak pihak yang mendesak dia memberikan adik untuk Rafathar, anak semata wayangnya bersama Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad dan keluarga. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Tapi terkadang sebal dengan pertanyaan dan komentar orang-orang yang bertanya ‘Kapan punya anak kedua?’ atau ‘Kenapa Rafathar belum punya adik? Kok letoy banget sih?’” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, pada Jumat (7/2/2020).

 

Kesal dengan anggapan tersebut, Raffi Ahmad menegaskan, tak ada hubungan keperkasaan seorang pria dengan punya anak. “Gue enggak suka ditanya seperti itu, karena memang enggak ada hubungannya dengan keperkasaan,” kata presenter 32 tahun tersebut.

Baca juga: Mengharukan, Raffi Ahmad Ungkap Kenangan Bersama Mendiang Ayah

Raffi Ahmad membeberkan rencana untuk memiliki anak kedua bersama Nagita Slavina, sekitar Oktober 2018. Kala itu, personel BBB tersebut bahkan sempat berkonsultasi pada pakar kesehatan Dede Supriyatna.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Dari pernikahannya bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad. Namun hingga anak sulungnya itu berusia 4 tahun, Raffi dan Gigi masih menikmati kebersamaan keluarga kecil mereka.*

Baca juga: Robert Pattinson Dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Dunia

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini