nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengharukan, Raffi Ahmad Ungkap Kenangan Bersama Mendiang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150358 mengharukan-raffi-ahmad-ungkap-kenangan-bersama-mendiang-ayah-ver2xQ9Qrf.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita)

JAKARTA - Raffi Ahmad tampaknya rindu kepada ayahnya, Munawar Ahmad yang telah tiada sejak 2006 silam. Terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 pada 6 Januari 2020.

Raffi mengunggah potret sang ayah semasa hidup bersama adiknya, Nissya Ahmad saat masih kecil. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Raffi menuliskan keterangan.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Raffi Ahmad Adu Video Game dengan Surya Sahetapy

"Pasti papa senang banget kalau semua anaknya sudah dititik sekarang ini dan bahkan sudah punya cucu yang banyak," tulis Raffi.

Diketahui adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah baru saja dikaruniai bayi kembar bernama Zayn dan Zunaira. Dengan kehadiran dua bayi itu, sang ayah kini sudah memiliki cucu dari ketiga anaknya.

 

Baca Juga: 4 Artis Tanah Air yang Terkenal Sejak Tampil di RCTI

Mengingat hal tersebut, Raffi langsung merindukan sosok ayahnya. Ia pun menuturkan kenangan yang dahulu sering mereka lakukan bersama.

"Huks jadi kangen papa!! Kangen becanda, main bareng, apalagi waktu main sepeda bareng papa, itu yang paling ngangenin sih," ungkap Raffi.

Di akhir tulisannya, presenter 32 tahun itu juga mengajak para pengikutnya untuk ikut menuliskan momen berkesan mereka dengan orang tua yang telah tiada.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

 

"Nah, kalau kamu momen apa yang kamu kangenin sama orang tua yang sudah tiada? #berteduh," tulisnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini