nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Narkoba Selesai, Park Yoochun Ingin Kembali ke Dunia Hiburan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2165041 kasus-narkoba-selesai-park-yoochun-ingin-kembali-ke-dunia-hiburan-fqWCdYe9ZQ.jpeg Park Yoochun. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Park Yoochun mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarier di dunia hiburan. Hal tersebut disampaikan aktor 33 tahun itu saat menggelar fanmeeting di Bangkok, Thailand, pada 25 Januari 2020.

 Park Yoochun. (Foto: Marie Claire)

Dalam acara itu, dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang rencana comeback tersebut. “Aku mengalami masa sulit. Tapi akan kucoba untuk mengatasinya dan kembali berkarier,” ujar Park Yoochun seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (7/2/2020).

 

Menariknya, meski mengungkapkan keinginan untuk kembali ke dunia hiburan, namun aktor Missing You tersebut tak mengharapkan dukungan penggemar. Dia beralasan, ingin merebut kembali hati publik lewat karyanya nanti.

Baca juga: Park Yoochun Akhirnya Akui Konsumsi 0,5 Gram Sabu 

Permintaan Park Yoochun itu menyusul kasus narkoba yang sempat menderanya pada April 2019. Akibat skandal itu, Pengadilan Distrik Suwon memvonis 10 bulan penjara dengan 2 tahun masa percobaan untuknya.

 Park Yoochun. (Foto: Hancinema)

Artinya, apabila mantan personel TVXQ itu melakukan pelanggaran serupa selama masa percobaan maka dia akan dipenjara selama 10 bulan.*

Baca juga: Setelah 2 Cameo, Kim Soo Hyun Comeback Lewat Psycho But It's Okay

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini