nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Yoochun Akhirnya Akui Konsumsi 0,5 Gram Sabu

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 29 April 2019 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049452 park-yoochun-akhirnya-akui-konsumsi-0-5-gram-sabu-C0LXtpmG3E.jpg Park Yoochun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Unit Narkotika Kepolisian Gyeonggi Selatan akhirnya membuat Park Yoochun menyerah. Pada Senin pagi (29/4/2019), idol 32 tahun itu akhirnya mengakui tudingan penggunaan obat-obatan terlarang dalam pemeriksaan kepolisian.

Dalam pengakuannya, polisi menyebut, selama ini Park Yoochun merasa takut untuk bersikap jujur. “Dia kemudian bilang, ‘Aku rasa, sudah saatnya mengakui apa yang telah kuperbuat dan meminta maaf untuk semua itu’,” ungkap perwakilan Kepolisian Gyeonggi seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (29/4/2019).

Baca juga: Punya Anak, Target Chris Evans Setelah Avengers: Endgame

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, kejaksaan akhirnya memutuskan untuk menahan Park Yoochun pada 26 April 2016. Keputusan itu diambil karena sang idol berpotensi untuk menghilangkan barang bukti dan melarikan diri.

Kepolisian Gyeonggi Selatan merilis surat penahanan atas Park Yoochun setelah mengantongi bukti pembelian sabu sang aktor, pada 23 April 2019. Dia diketahui melakukan tiga kali transaksi pembelian metamfetamin alias sabu, yang masing-masing seberat 0,5 gram.

Dengan begitu, sepanjang Februari hingga Maret 2019, Park Yoochun memiliki total 1,5 gram sabu. Namun dari total tersebut, Park Yoochun diketahui baru menggunakan 0,5 gram sabu, sementara sisanya masih diselidiki polisi.

Park Yoochun, menurut polisi, memakai sabu tersebut sebanyak lima kali bersama sang mantan kekasih, Hwang Hana. Biasanya, keduanya akan memakai sabu itu di apartemen Hwang atau hotel.*

Baca juga: Susul Kim So Hyun, Jang Dong Yoon Pastikan Bintangi Mung Bean Chronicle

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini