5 Fakta Nadya Almira, Pernikahan Diganggu Pelakor hingga Dimadu Demi Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 33 2164806 5-fakta-nadya-almira-pernikahan-diganggu-pelakor-hingga-dimadu-demi-anak-27RS2vyLxo.jpg Nadya Almira (Foto: Instagram @nadya_almira)

JAKARTA - Belakangan nama Nadya Almira kembali menjadi perbincangan hangat. Aktris ini sempat menghebohkan publik beberapa tahun silam lantaran kabar kisruh rumah tangganya dengan Ray Randi.

Banyak fakta menarik dalam kehidupan perempuan kelahiran Jakarta,24 Juni 1994 tersebut. Berikut ini Okezone rangkum 5 fakta menarik Nadya Almira.

1. Aktris Sinetron dan FTV

Nadya Almira

Eksistensi Nadya di dunia hiburan mulai dikenali lewat peran antagonisnya sebagai Lisa di sinetron remaja Arti Sahabat pada 2010 silam. Sinetron lainnya yang pernah ia bintangi adalah Buku Harian Baim, Yusra dan Yumna, Air Mata Ummi, Tukang Bubur Naik Haji the Series, dan juga sejumlah judul FTV.

Tak hanya sinetron, Nadya juga melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Deretan film yang ia bintangi antara lain adalah Kepergok Pocong, Kehormatan di Balik Kerudung, Santet Kuntilanak, dan Thank You Cinta.

2. Isu Pernikahan Diganggu Pelakor

Pada 2017 silam, nama Nadya mendadak menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya dengan Ray Randy. Ray diketahui menikah lagi dengan seorang perempuan tanpa sepengetahuannya.

Nadya pun bersikukuh ingin berpisah dengan sang suami sampai melewati beberapa tahap menuju sidang perceraian. Namun Nadya akhirnya mengakhiri drama kasus perceraiannya dan berdamai dengan sang suami pada April 2018.

3. Rela Dimadu Demi Anak

Nadya Almira

Nadya Almira pun memilih rela dimadu oleh suaminya dengan kehadiran perempuan lain. Ia mengaku mempertahankan rumah tangganya demi anak yang masih membutuhkan sosok ayah.

"Anak-anak di rumah suka nanyain papanya dan itu yang bikin sedih. Apalagi kalau ada acara sekolah, anak-anak ditemani papanya, tapi mereka enggak pernah," ujar Nadya dalam tayangan selebriti pada Januari 2018.

4. Sering Membagikan Kutipan Dakwah

Nadya Almira

Lama tak muncul di layar kaca, Nadya muncul dengan penampilan berbeda dengan berhijab. Tak diketahui kapan mulanya ia mulai mengenakan hijab. Ia tampaknya fokus memperdalam agama, terlihat dari postingan di akun Instagramnya @nadya_almira yang kerap membagikan postingan berisi kutipan dakwah.

5. Banting Setir Jadi Pebisnis

Setelah prahara rumah tangganya yang menggegerkan, Nadya juga tak aktif lagi di dunia hiburan. Ia kini terlihat fokus menggeluti sejumlah bisnis. Terlihat dari profil akun Instagramnya. Perempuan 26 tahun itu memiliki bisnis pakaian anak, travel, hingga jasa sewa kendaraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini