Sebulan Jomblo, Demi Lovato Diisukan Pacari Machine Gun Kelly

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164426 sebulan-jomblo-demi-lovato-diisukan-pacari-machine-gun-kelly-1BxhscHGnZ.jpg Demi Lovato. (Foto: InStyle Magazine)

LOS ANGELES - Isu asrama kembali berembus dari penyanyi Demi Lovato. Sebulan setelah putus dari model Austin Wilson, dia diisukan dekat dengan rapper dan musisi Machine Gun Kelly.

Kabar tersebut muncul setelah keduanya terlihat keluar dari Soho House West Hollywood, klub mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 5 Februari 2020, sekitar pukul 02.00 PST. Namun keduanya terlihat memasuki mobil yang berbeda.

 Demi Lovato dan Machine Gun Kelly. (Foto: MEGA)

Seorang sumber mengatakan, mobil yang ditumpangi rapper bernama asli Colson Baker itu terlihat mengikuti mobil Lovato menuju kediaman mewahnya. Sayang, perwakilan kedua musisi itu enggan berkomentar tentang hubungan mereka.

Sebelumnya, rapper 29 tahun tersebut sempat diisukan dekat dengan adik Miley Cyrus, Noah Cyrus. Keduanya terlihat akrab dalam sebuah acara pasca-perhelatan Grammy tahun lalu. Kelly juga sempat tersandung isu pacaran dengan Kate Beckinsale meski disangkalnya.

Baca juga: Demi Lovato Kenang Persahabatan 1 Dekade dengan Kobe Bryant 

Demi Lovato di lain pihak, baru saja menyandang status single setelah putus dari model Austin Wilson pada Desember 2019. Putusnya hubungan yang bertahan selama 1,5 bulan itu diumumkan Lovato  lewat Instagram.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Duet Christina Aguilera-Demi Lovato Meriahkan Panggung Billboard Music Awards 2018

Keduanya tampil kompak dengan busana hitam yang dikenakannya saat membawakan "Fall In Line" di atas panggung Billboard Music Awards 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini